Yoghurt Rendah Lemak

Yoghurt sering dijuluki the slimmer's food karena kadar kalorinya rendah (63 Kal/100 g untuk yoghurt regular dan 53 Kal/100 g untuk yoghurt rendah lemak). Sehingga sangat baik sebagai makanan diet. Kandungan lemak yoghurt hanya sekitar 3,7 g/100g. Anda bisa memilih yoghurt rendah lemak (1,8 g/100 g) atau yoghurt tanpa lemak.


Diet rendah kalori dengan yoghurt dapat menyusutkan diperut 81% lebih banyak dibanding diet tanpa yoghurt. PIlih yoghurt yang teapt untuk program diet anda, yoghurt kental mengandung gula dan kalsium yang lebih rendah dibanding yoghurt encer.
Hasil penelitian juga mengonsumsi yoghurt rendah lemak dapat menurunkan risiko diabetes samapai 28 persen dibandingkan dengan tidak mengonsumsinya sama sekali.Manfaat yoghurt rendah lemak yang begitu besar terdapat nutrisi dalam yoghurt seperti kalsium, vitamin C, magnesium, dan beberapa asam lemak lainnnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Sebaiknya yoghurt langsung dikonsumsi setelah dibuka karena bakteriyang terdapat dalam yoghurt hanya bertahan 1 jam setelah dikeluarkan dari kulkas.


Semoga bermanfaat 


Source :
www.artikelkesehatan99.com
www.pesona,co.id
www.basajanyoghurt.com

image source :
ovimelia.blogspot.com

info lebih lanjut hubungi:

Bpk.Dede Komarudin

Tlp/Hp:08112290361 Pin: 283E24BD

Follow  juga yaa

IG : @daffyoghurt

FB : Daff Yoghurt

twitter : @daffyoghurt

web : daffyoghurt.com