Mengenal Frozen Yoghurt

Frozen Yoghurt atau istilah lainnya froyo menjadi salah satu jajanan yang banyak dicari orang. Teksturenya lebih halus dibanding es krim dan tentu saja lebih rendah lemak karena memakai susu bukan memakai krim. Laktosa yang terkandung dalam fozen yoghurt lebih mudah dicerna dari pada laktosa dalam susu. Hal ini sangat penting, terutama bagi orang-orang yang tidak tahan laktosa sehingga mengalami kembung dan diare setelah mengonsumsi laktosa.


Salah satu manfaat utama dari frozen yoghurt yang sehat adalah kandungan probiotiknya.Ada frozen yoghurt yang mengandung benih bakteri hidup untuk membantu melancarkan pencernaan serta memberikan semua manfaat lain "bakteri baik" tersebut untuk anda. Tampaknya jenis bakteri yang bershabat baik dengan usus anda ini mampu bertahan terhadap proses yang diperlukan untuk membuat froyo yang sehat.

Ada yang bilang bahwa kandungannya berbeda dengan yoghurt segar yang biasa dikonsumsi langsung. Untuk masalah ini pakar gizi IPB, Prof.Dr.Ali Khomsan mengatakan bahwa pembekuan adalah untuk membuat yoghurt lebih awet tanpa merusak cita rasa. Pada proses pendinginan tentu megalami kehilangan nutrisi, biasanya yang relatif mudah hilang vitamin B atau vitamin C, namun kita ketahui bahwa dua jenis vitamin tersebut bukan vitamin andalan dalam yoghurt.



Source :
//restomesin.wordpress.com
www.vemale.com


image source :
www.goinbananasrva.com

info lebih lanjut hubungi:

Bpk.Dede Komarudin

Tlp/Hp:08112290361 Pin: 283E24BD

Follow  juga yaa

IG : @daffyoghurt

FB : Daff Yoghurt

twitter : @daffyoghurt

web : daffyoghurt.com