Konsumsi Yoghurt Sejak Muda, Dipercaya Mampu Mencegah Kepikunan Dini

Yoghurt pertama kali ditemukan oleh warga Turki. Awalnya para penggembala domba menyimpan susu hasil perahannya pada kantung yang terbuat dari kulit domba. Setelah disimpan beberapa waktu, susu terfermentasi oleh bakteri sehingga menjadi asam, teksturnya mengental namun tidak basi. Hasil temuan inilah yang berkembang menjadi yoghurt.


Mengenal tanda gejala awal kepikunan sejak dini sangatlah penting untuk mengurangi resiko kepikunan. Dengan mengetahui tanda gejala awal seseorang di sekitar kita mengidap penyakit demensia atau kepikunan sebenarnya sangat bermanfaat untuk memberikan pertolongan dini pada pasien sekaligus memeperlambat keparahan. 

Mengkonsumsi bahan alami jauh lebih baik. Menurut ahli gizi, makanan kaya kalsium jauh lebih optimal diserap tubuh dibandingkan suplemen kalsium. Mengkonsumsi susu tinggi kalsium 2-3 gelas sehari bisa mnejadi solusi menjaga saldo kalsium dalam tubuh. Bagi yang kurang menyukai atau alergi susu, bisa menggantinya dengan mengkonsumsi hasil olahan susu seperti yoghurt, es krim, keju atau puidng.

Hasil peneltian mengkonsumsi yoghurt setiap hari akan panjang umur. Terbukti pendudk Balkan yang mengkonsumsi yoghurt mempunyai usia yang panjang.

Memang benar, setiap orang pasti akan menajdi tua. Namun jangan sampai anda menyesal di hari tua karena kalalain di masa muda. Pola hidup mencerminkan kondisi kesehatan anda di masa mendatang. Pola hidup sehat menunut investasi baik untuk fisik, mental, dan emosional. Untuk sehat diusia 30-an utamanya mencegah kepikunan, biasakan minum yoghurt setiap hari dimulai dari usia dini.

info lebih lanjut hubungi:

Bpk.Dede Komarudin/Ibu Farida

Tlp/Hp:022-75017190/08112290361 Pin: 283E24BD

Follow  juga yaa

IG : @daffyoghurt

FB : Daff Yoghurt

twitter : @daffyoghurt

web : daffyoghurt.com